Buka Bersama dan Perayaan Ulang Tahun ke-8 PPLBI
Buka Bersama dan Perayaan Ulang Tahun ke-8 PPLBI
March 27, 2024
Share

Buka Bersama dan Perayaan Ulang Tahun ke-8 PPLBI

Tanggal 26 Maret 2024, Perkumpulan Pusat Logistik Berikat Indonesia (PPLBI) mengadakan acara yang memadukan dua momen Istimewa. Acara ini bertempat di Restoran Rumah Putih, Jl. Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat yang menghadirkan nuansa kebersamaan hangat bagi seluruh tamu yang hadir, yaitu:

1. Bapak/Ibu Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) yaitu Direktorat Komunikasi & Bimbingan Pengguna Jasa, Direktorat Fasilitas Kepabeanan, Direktorat IKC, Direktorat Teknis Kepabenan, Kanwil DJBC Jakarta, serta KPPBC Marunda.

2. Pengurus dan anggota PPLBI

 

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Ibu Utami Prasetiawati selaku Ketua PPLBI dan Bapak Muhtadi selaku Kepala Kantor KPPBC Marunda. Dilanjutkan dengan kajian agama yang juga menjadi bagian penting dalam memberikan value pada acara ini dengan memperkokoh nilai-nilai kebersamaan dan persatuan di tengah keberagaman.

Buka bersama kali ini bukan hanya sekadar agenda makan bersama tetapi juga menjadi momen untuk merayakan perjalanan panjang PPLBI selama delapan tahun terakhir. Potong kue ulang tahun menjadi simbol kebersamaan dan harapan untuk perjalanan yang masih menanti di depan. Tak lupa juga, foto bersama dalam rangkaian acara sebagai kenang-kenangan ingatan manis hari itu.

Seiring senja menjelang, waktu Maghrib menghantarkan ke kebersamaan yang lebih dalam dalam beribadah dan acara pun ditutup dengan ibadah Maghrib serta berbuka puasa bersama.

 

Semoga acara buka bersama dan perayaan ulang tahun PPLBI ini tidak hanya meninggalkan kenangan manis, tetapi juga memperkokoh ikatan di antara seluruh anggota PPLBI dan lemaga terkait.

Terima kasih atas semua partisipasi dalam merayakan momen ini!